cara memakai hijab segi empat dan pashmina terbaru untuk pesta simple dan mudah

Kreasi Cara memakai jilbab segi empat terbaru

Cara memakai jilbab segi empat terbaruMemakai jilbab merupakan sebuah kewajiban untuk umat muslimah wanita karena dengan memakai hijab maka anda akan menutup aurat. Memakai jilbab juga harus sesuai dengan syariat islam. Ada banyak model jilbab yang bisa digunakan oleh banyak kaum muslimah mulai dari yang simple ada pula yang pemakainya harus menggunakan langkah demi langkah. Salah satu model jilbab yang banyak disenangi oleh kaum muslimah adalah model jilbab segi empat. 
http://smart-thinking-simple.blogspot.co.id/
Ada banyak model jilbab segi empat yang bisa anda pakai, namun anda memerlukan tutorial terlebih dahulu sebelum memakai jilbab dengan dengan cantik. Ada banyak tutorial di internet namun kali ini kami juga akan membagikan tutorial mengenai cara memakai jilbab berupa gambar yang menjelaskan langkah demi langkah yang cuku jelas. 

Cara memakai jilbab segi empat

Ada banyak model jilbab segi empat mulai dari yang simple hingga modern dan bisa anda kenakan unruk berbagai cara mulai dari pesta, santai pergi ke kampus dna lainya. Nah disini kami akan membagikan cara memakai jilbab segi empat berbagai model yang ada

jilbab segi empat untuk pesta

Model jilbab segi empat untuk pesta sangat cocok untuk anda yang ingin menghadiri acara pesta maupun pernikahan teman anda. Berikut adalah caranya :
http://smart-thinking-simple.blogspot.co.id/

http://smart-thinking-simple.blogspot.co.id/

jilbab Segi empat simple

Segi empat yang simple bisa menjadi pilihan anda yang untuk bersantai di rumah atau juga bisa di pakai untuk jalan jalan bersama teman teman anda. Caranya yang simple namun tetap cantik membuat segi empat simple ini memang banyak diminati oleh para hijabers. berikut adalah caranya : 


http://smart-thinking-simple.blogspot.co.id/

http://smart-thinking-simple.blogspot.co.id/

jilbab Segi empat kreasi

Segi empat kreasi ini merupakan jilbab segi empat yang diberikan kreasi seindah mungkin untuk menjadikan penggunanya semakin tampil cantik. Berikut adalah cara memakai jilbab segi empat kreasi :
http://smart-thinking-simple.blogspot.co.id/

http://smart-thinking-simple.blogspot.co.id/

jilbab segi empat modern

jilbab segi empat juga bisa tampil modern dengan motif jilbab yang menarik akan membuat jilbab modern ini semakin menarik. Namun dalam memakainya seringkali jilbab segi empat modern sedikit rumit. berikut adalah cara memakai jilbab segi empat modern :
http://smart-thinking-simple.blogspot.co.id/

http://smart-thinking-simple.blogspot.co.id/

Tutorial cara memakai dan menggunakan jilbab kerudung atau berhijab segi empat dengan mudah yang disertai dengan gambar yang menarik sehingga bisa anda praktekkan disetiap harinya.

Bagi umat muslim menggunakan jilbab atau berhijab merupakan sebuah kewajiban bagi seorang wanita. Namun banyak sekali dimasyarakat sekitar kita yang tidak berhijab atau menggunakan jilbab berlalu lalang di tempat umum. Seringkali mereka tidak menggunaan jilbab atau berhijab di karenakan persepsi dari mereka yang menganggap bahwa menggunakan jilbab atau berhijab dapat mengurangi kecantikan anda padahal kini banyak sekali model jilbab mulai dari segi empat, paris, pashmina dan lainya yang justru membuat penampilan anda lebih cantik.
cara memakai jilbab segi empat
 Untuk model jilbab segi empat sendiri memiliki banyak sekali variasi yang bisa anda kenakan di setiap harinya. Jadi hilangkan persepsi anda bahwa menggunakan jilbab dapat mengurangi kecantikan anda. Kalau tidak percaya coba lihat gambar wanita diatas yang sedang memakai jilbab segi empat. Beliau tetap cantik kan meski memakai jilbab segi empat. Jadi jangan ragu lagi untuk memakai jilbab dikeseharian anda.


Nah sekarang ini yang saya akan bagikan kepada anda adalah cara menggunakan dan memakai jilbab segi empat yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber.
cara memakai jilbab segi empat
cara memakai jilbab segi empat
cara memakai jilbab segi empat
cara memakai jilbab segi empat
cara memakai jilbab segi empat
cara memakai jilbab segi empat
cara memakai jilbab segi empat
cara memakai jilbab segi empat
cara memakai jilbab segi empat
cara memakai jilbab segi empat
cara memakai jilbab segi empat
Jika suatu saat anda lupa dengan tutorial cara memakai jilbab segi empat diatas maka anda bisa menyimpan gambar tersebut atau anda juga bisa menyimpan alamat blog ya saya ini.

memang sangat banyak dicari belakangan ini oleh para hijabers, ini tak lain karena mereka menginginkan langkah langkah yang sederhana dalam memakai jilbab namun menghasilkan penampilan yang modis, dan satu yang sangat penting yaitu dapat dilakukan dalam waktu yang relatif sebentar dan tidak memakan waktu yang lama. Iya betul sekali fams, kita dapat membuat kreasi jilbab segi empat polos hanya dengan beberapa langkah saja namun hasilnya pasti memuaskan. Sudah tak sabar ingin mencoba cara memakai jilbab segi empat simpel dan modis? Yuk kita mulai, namun sebelumnya persiapkanlah bahan-bahan yang akan digunakan, berikut diantaranya :
  • Jilbab segi empat polos (atau boleh juga yang bermotif)
  • Inner / Ciput ninja
  • Jarum pentul
  • Bros
Untuk jilbab segi empat bisa menggunakan produk dari elzatta ataupun menggunakan brand lainnya. Namun tentu saja kami menyarankan agar menggunakan yang dari elzatta hijab yang telah dikenal sangat nyaman saat dipakai. Yuk, langsung saja kita mulai tutorialnya seperti yang kami kutif dari vemale.com

Langkah – Langkah Cara Memakai Jilbab Segi Empat Polos Simpel dan Modis

Lang ke #1,  pakailah terlebih dahulu inner / ciput ninja untuk merapikan rambut serta menutup aurat disekitar kepala dan leher, kemudian persiapkan jilbab segi empat polosnya. Biarkan jilbab tetap dalam bentuk segi empat dan jangan dibentuk menjadi segitiga. Pakaikan dibagian kepala dan pastikan bahwa sisi kanan dengan sisi kirinya sama panjang.
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Polos Simpel dan Modis 1

Langkah ke #2,  tariklah sisi jilbab sebelah kanan ke arah telinga kiri kita, sematlah dengan menggunakan jarum pentul.
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Polos Simpel dan Modis 2

Langkah ke #3, angkatlah ujung jilbab sebelah kanan yang tadi disematkan ke arah depan.
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Polos Simpel dan Modis 3

Langkah ke #4,  naikkan ujung jilbab tadi ke atas kepala kita seperti tampak seperti gambar dibawah.
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Polos Simpel dan Modis 4

Langkah ke #5, biarkan ujung jilbab yang sudah dinaikkan tadi sampai pada telinga kanan, kemudian sematkan dengan jarum pentul untuk menguatkan posisinya.
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Polos Simpel dan Modis 5

Langkah ke #6, untuk menambahkan kesan anggun dan modis, pasanglah bros pada bagian telinga sebelah kiri.
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Polos Simpel dan Modis 6

Bros yang sudah terpasang tadi akan tampak seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Polos Simpel dan Modis 7

Berikut tampilan hasil dari lagkah – langkah yang telah kita lakukan tadi.
Hasil Cara Memakai Jilbab Segi Empat Polos Simpel dan Modis

Sungguh sangat mudah bukan? Hanya dengan beberapa menit saja kita mendapatkan tampilan jilbab yang sangat cantik dan modis.
Itulah tips cara memakai jilbab segi empat polos simpel dan modis yang dapat kami tulis, silahkan baca juga mengenai cara memakai jilbab segi empat paris polos sederhana sebagai alternatif kreasi jilbab yang lain.
Bagaimana dengan berbagai tutorial di atas cukup mudah bukan? Selain itu mereka yang tampil memakai jilbab tetap cantik bukan ? maka dari jangan pernah takut untuk memakai jilbab ya ? Bila anda masih belum jelas dalam pemakaianya maka anda klik gambar dan perbesar. sekian dulu ya informasi saya mengena cara memakai jilbab segi empat semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara memakai hijab segi empat dan pashmina terbaru untuk pesta simple dan mudah"

Post a Comment