Sebagai salah satu aplikasi yang tengah digandrungi oleh netizen di seluruh dunia, Snapchat baru saja merampungkan beragamfitur barunya.  Fitur terbaru Snapchat berpeluang makin menambah keseruan pengguna dalam memainkan aplikasi ini. Dilansir dari Mashable, berikut fitur tambahan yang dapat Anda temukan di Snapchat versi terbaru yang dianggap suskes membuat publik penasaran untuk mencobanya.
Snapchat menambahkan fitur “Lenses” yang memungkinan penggunanya menambahkan banyak special effect melalui kamera depannya. Fitur ini cukup fleksibel. Pasalnya, dapat dimatikan jika Anda tidak ingin menggunakannya secara otomatis. Efek “rainbow tongue” dan “heart eyes” menjadi efek yang paling popular saat ini. Tak hanya mengubah lidah menjadi pelangi, fitur “special effects” ini juga mampu mengubah mata Anda menjadi gambar hati.
http://smart-thinking-simple.blogspot.co.id/
 
Friend Emojis” menggantikan fitur “Best Friends” yang telah ada sebelumnya. Dengan fitur terbaru ini, pengguna mampu dengan mudah mengkategorisasikan fitur pertemanan mereka menggunakan emoji “yellow & red heart” masing-masing mereferensikan Besties vs BFFs. Ada juga emoji “smiling face & smiling face with sunglasses” yang mereferensikan BFs vs Mutual BFs.

http://smart-thinking-simple.blogspot.co.id/

Jika Anda tidak puas dengan fitur free replay yang diberikan Snapchat dalam 24 jam penuh, kini Anda mampu menambahkan fitur tersebut dengan fitur berbayar. Tak hanya itu, fitur “The Trophy Case” kini menggambarkan emoji pengguna yang artinya ia telah menyelesaikan suatu pencapaian tertentu. Misalnya, sukses mencapai skor tertentu pada salah satu fitur yang disajikan Snapchat.

 
Ketiga fitur terbaru ini, kini mampu dirasakan di seluruh iOS dan Android. Apakah Anda sudah mencobanya?