Cara Mengatasi Ejakulasi Dini pada pria secara tradisional dan alami tanpa obat

Smart-thinking-simple - Ejakulasi dini merupakan masalah yang kompleks dalam rumah tangga. Masalah seksual ini umumnya menyerang kaum pria. Bila terjadi terus menerus, tentu akan dapat merusak hubungan rumah tangga dengan pasangan kita. Sebenarnya, penyebab ejakulasi dini pada pria dapat diidentifikasi lebih awal. 

Pada dasarnya, penyebab ejakulasi dini sebenarnya berasal dari aktivitas si pria yang cenderung tidak sehat, seperti merokok, stress, atau hal-hal lainnya. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui penyebab ejakulasi dini ini lebih awal, sehingga cara mengatasi ejakulasi dini atau cara mengobati ejakulasi dini tersebut dapat diketahui kemudian dilakukan penyembuhan baik itu dengan menggunakan obat ejakulasi dini maupun menggunakan cara lain sehingga mampu mengembalikan keharmonisan rumah tangga anda.

http://smart-thinking-simple.blogspot.co.id/
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini
Anda mengalami ejakulasi dini? jangan khawatir, ada lima cara yang mudah untuk mengatasi ejakulasi dini.

Ejakulasi dini atau ejakulasi prematur adalah kondisi dimana cairan mani yang persistensi, atau berulang dengan stimulai seksual minimal sebelum, pada, atau sesaat setelah penetrasi, dimana seseorang tersebut belum menginginkannya atau lebih awal dari yang diharapkan.
Hal ini, biasanya akan menyebabkan ketidakpuasan seksual pada pasangan.
Umumnya, ini terkait dengan keluhan psikologis, terutama kecemasan kinerja seksual dan perasaan bersalah.

Selain itu, beberapa penyebab lain ejakulasi dini, yakni, gangguan biologis seperti menderita disfungsi ereksi, gangguan pada hormon, gangguan tiroid, peradangan atau infeksi pada prostat atau uretra, dan cedera pada bagian kemaluan.
Umumnya, masalah ejakulasi dini dapat terjadi pada pria dan wanita. Namun, beberapa kasus menunjukan bahwa pria lah yang sering mengalami kasus ejakulasi dini. Penyebab ejakulasi dini pada pria dapat diketahui ketika timbul masalah pada saat hubungan intim. Beberapa pengidap ejakulasi dini umumnya mengeluhkan berbagai masalah seksual, seperti ukuran penis, masalah prostat sakit punggung, dan yang lainnya. Bila terjadi seperti ini, ejakulasi dini dapat membuat pria cemas, malu dan merasa tidak nyaman bila melakukan hubungan intim dengan pasangan. Di zaman dahulu, masalah ini lebih dikenal sebagai konflik psikologi yang sering dikaitkan dengan masalah-masalah urologis.

Penyebab ejakulasi dini pada pria dapat diketahui dengan gejala-gejala yang nyata. Yang pertama adalah disfungsi ereksi. Ejakulasi dini dapat terjadi bila si pria tidak dapat mempertahankan konsistensi ereksi pada saat melakukan hubungan intim. Akibatnya, pria cenderung cepat mengalami ejakulasi karena khawatir tidak dapat mempertahankan ereksi lebih lama. Hal ini yang kadang memicu ketidakpuasan dalam melakukan hubungan intim. Yang kedua adalah masalah stress. Stress tidak hanya berpengaruh dalam kesehatan mental kita, tapi juga berpengaruh terhadap organ seksual kita.Stress atau gangguan mental pada kehidupan dapat mengakibatkan ejakulasi dini karena seringnya seseorang tidak dapat fokus dan menikmati aktivitas hubungan seksual mereka.
Penyebab ejakulasi dini pada pria selanjutnya adalah dikarenakan ada masalah kesehatan pada tubuh kita. Hal yang sering dicemaskan oleh beberapa pria adalah penyakit jantung. Seseorang yang mengidap penyakit jantung cenderung akan terburu-buru untuk menyelesaikan hubungan intim mereka. Selain itu, masalah kesehatan lainnya adalah karena penyempitan yang terjadi pada pembuluh darah.
Hal ini akan berdampak aliran darah yang menuju ke penis akan terhambat, sehingga akan memicu ejakulasi dini. Penyebab selanjutnya adalah penggunaan obat. Fakta membuktikan kandungan dari beberapa jenis obat tertentu, akan mempengaruhi jumlah neurotransmitter pada otak. Contohnya adalah kandungan stelazine pada obat yang akan memicu terjadinya ejakulasi dini.

Masalah ejakulasi dini sebenarnya bukan sama sekali tidak bisa diatasi. Selain dengan menggunakan cara medis, sebenarnya ada cara mengatasi ejakulasi dini dengan mudah pada pria, yaitu dengan mengkonsumsi beberapa makanan. Makanan yang dapat digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini adalah makanan yang memang mengandung banyak vitamin E, seng (zinc), sayur segar, buah-buahan, dan minyak ikan. Kemudian untuk anda yang menderita ejakulasi dini sebaiknya menghindari makanan mengandung lemak yang tinggi. 

Hal ini dikarenakan jika terlalu banyak gula yang masuk ke tubuh anda maka akan membuat keadaan anda menjadi lebih buruk. Selain itu konsumsilah buah semangka, kandungan yang dimiliki buah ini adalah citrulline, dimana Citrulline ini adalah phytonutrient yang dapat berguna untuk membuat rileks yang mengkonsumsinya dan juga dapat membuka pembuluh darah menuju alat vital. Selain itu, ada air kelapa yang kandungan elektrolitnya berguna untuk memproduksi energi dalam tubuh. Elektolit tersebut mampu membuat otot seluruh tubuh berkontraksi. Kontraksi itulah yang akan membuat jantung ikut kontraksi sehingga membantu para pria untuk lebih tahan lama di atas ranjang. Sekian pembahasan mengenai penyebab ejakulasi dini pada pria dan juga cara mengatasinya.

dari sumber yang lain juga mengatakan cara mengatasinya mengkonsumsi obat :
Cara Mencegah Ejakulasi Dini Dan Cara Mengatasi Ejakulasi dini > Ejakulasi dini dikenal sebagai masalah pria. Pencapaian klimaks yang terlalu cepat diidentikkan dengan ketidakmampuan pria memuaskan wanita. Ternyata, itu tak hanya membuat pria menderita.Sebuah survei terbaru menyebut, wanita juga dirugikan oleh masalah itu. Ejakulasi dini pada pria, menurut studi psikolog di Swiss, juga membuat stres wanita. Penyebabnya yaitu  durasi bercinta yang sangat singkat . 

Akibatnya, pria lupa bagaimana harus memanjakan dan memuaskan wanita.Ujung-ujungnya, timbul konflik antarpasangan. Banyak hubungan harmonis yang terpaksa berakhir hanya karena sang pria tidak mampu memuaskan wanita karena ejakulasi dini.

Oleh karena itu ejakulasi dini ini harus dicegah sedini mungkin untuk mengembalikan keharmonisan hubungan anda dengan pasangan. Bagaimana cara mencegah ejakulasi dini yang paling ampuh aman dan alami? Cara mencegah ejakulasi dini yang paling ampuh , aman dan alami hanyalah dengan mengkonsumsi Obat Ejakulasi Dini Herbal Vig Power Capsule.

Cara Terakhir dan Medis

Cara Mencegah Ejakulasi Dini Dengan Obat Ejakulasi Dini Vig Power Capsule

http://smart-thinking-simple.blogspot.co.id/ 
Cara Mencegah Ejakulasi Dini > Obat Ejakulasi Dini Vig Power Capsule Merupakan Produk Obat Kuat Herbal masa kini yang sudah terbukti khasiatnya secara nyata mampu mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria secara alami, aman dan tanpa efek samping. Cara mencegah ejakulasi dini dengan Obat Ejakulasi dini vig power capsule herbal ini merupakan cara yang paling mapuh dan paling banyak diminati kaum pria saat ini , karena dengan mengkonsumsi obat ejakulasi dini vig power capsule ini durasi bercinta mereka menjadi lebih lama.

Khasiat Vig Power Capsule
  • Membantu produksi sperma
  • Mencegah Ejakulasi Dini
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Menambah dan meningkatkan kesuburan air mani [sperma]
  • Air mani [sperma] lebih kental dan berkualitas.
  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah,
  • Menambah tegang, kuat dan keras ereksi,
  • Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam,
  • Meningkatkan frekwensi hubungan seks,
  • Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria
  • Meningkatkan stamina tubuh,
  • Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual
  • Ereksi masih PERKASA meskipun sudah keluar/ ejakulasi
  • Meningkatkan fungsi ereksi
  • atasi DISFUNGSI EREKSI (DE)
  • Meringankan masalah IMPOTENSI pada pria
  • Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin “Bergairah”!
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan Ejakulasi Dini (ED) .
  • Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Ejakulasi Dini pada pria secara tradisional dan alami tanpa obat"

Post a Comment